Hadiri Halal Bihalal Majelis Taklim dan Dzikir di Pondok Abi Bahrun, Wali Kota Minta Doa untuk Kemajuan Kota

  • pemkotmadiun_
  • 20 Apr 2024 07:17:03

pinned

Hadiri Halal Bihalal Majelis Taklim dan Dzikir di Pondok Abi Bahrun, Wali Kota Minta Doa untuk Kemajuan Kota

MADIUN - Wali Kota Madiun, Dr. Maidi menghadiri acara halal bihalal yang digelar oleh majelis taklim dan majeslis dzikir janda Khoirunnisa dan pengurus MUI Kota Madiun di Pondok Abi Bahrun, Sabtu (20/4).

Kesempatan tersebut digunakan orang nomor satu di Kota Madiun itu untuk bermaaf-maafan dan menceritakan perkembangan dan pembangunan kota kepada para hadirin.

"Alhamdulillah setelah 30 hari berpuasa, kita bisa merayakan Lebaran dan bisa bertemu lagi dalam kondisi yang baik," ujarnya.

Lebih lanjut wali kota mengatakan, kota saat ini tengah membangun, maka perlu dukungan semua pihak untuk bisa mewujudkan pembangunan yang muaranya untuk mensejahterakan masyarakat.

Kepada para hadirin, wali kota meminta doa untuk kelancaran pembangunan di Kota Madiun. Menurut wali kota, doa memiliki kekuatan yang luar biasa. Usaha semaksimal apapun tidak akan berjalan lancar jika tanpa dibarengi kekuatan doa.

"Karena itu saya selalu meminta doa kepada semuanya agar kota kita semakin maju, aman, nyaman, dan sejahtera," pungkasnya.
(rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

Awak Sigap 112 Antrian Online