Jalan Sehat Se-Kecamatan Taman Usai, Wali Kota: Kota Kita Sudah Baik, Tolong Selalu Dijaga

  • pemkotmadiun_
  • 27 Apr 2024 11:05:09

pinned

Jalan Sehat Se-Kecamatan Taman Usai, Wali Kota: Kota Kita Sudah Baik, Tolong Selalu Dijaga

MADIUN – Giat Jalan Sehat bersama Wali Kota Madiun Dr. Maidi sampai di wilayah Kecamatan Taman, Sabtu (27/4) pagi. Seperti giat di wilayah Kecamatan Manguharjo dan Kartoharjo sebelumnya, jalan sehat kali ini juga diikuti puluhan ribu masyarakat. Maklum, panitia menyediakan berbagai hadiah menarik dengan hadiah undian utamanya ibadah umrah.

‘’Alhamdulillah, antusias masyarakat luar biasa ya. Yang hari ini ada kalau 20 ribu orang,’’ kata wali kota.

Maklum, jalan sehat menghadirkan beragam hadiah. Mulai dari barang-barang elektronik, sepeda motor, kambing, dan juga umrah. Wali kota menyampaikan apresiasinya kepada masyarakat yang telah ikut meramaikan. Tak terkecuali para sponsor. Seperti diketahui, hadiah utama umrah merupakan sedekah dari masyarakat dermawan di Kota Madiun.

‘’Masyarakat banyak yang menginginkan umrah. Di samping itu ada masyarakat lain yang ingin memberangkatkan. Ya kita fasilitas keduanya dalam giat jalan sehat ini,’’ kata wali kota.

Hadiah umrah tersebut memang dari biro perjalanan. Ke depan wali kota berharap ada banyak yang peduli. Pemerintah Kota Madiun sejatinya juga mengalokasikan pemberangkatan umrah gratis. Namun, khusus untuk imam masjid. Seperti sebelumnya, pemberangkatan rencananya pada akhir tahun nanti.

‘’Prinsipnya kita buat masyarakat senang. Kalau senang, aliran darah lancar, maka dia akan sehat. Itu yang penting,’’ jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut wali kota juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menjaga Kota Madiun. Apalagi, Kota Madiun sudah baik saat ini. Sudah menjadi jujukan wisatawan. Wali Kota Dr. Maidi menyebut jabatannya sebagai wali kota akan berakhir, Senin (29/4) nanti. Biarpun begitu, wali kota mengaku akan maju untuk mencalonkan diri lagi.

‘’Kota kita sudah bagus tolong dijaga. Besok, juga masih ada acara selain Karnaval SCTV, juga ada masyarakat yang mau mengantarkan saya dari kantor pulang ke rumah melalui kirab budaya. Saya terima kasih sekali,’’ pungkasnya. (ney/agi/diskominfo)

Awak Sigap 112 Antrian Online