Puncak Peringatan ke-20 RSUD Kota Madiun, Wali Kota: Pelayanan Prima Tidak Boleh Mundur

  • pemkotmadiun_
  • 26 Apr 2024 03:57:40

pinned

Puncak Peringatan ke-20 RSUD Kota Madiun, Wali Kota: Pelayanan Prima Tidak Boleh Mundur

MADIUN - RSUD Kota Madiun memasuki usia ke 20. Pada peringatan puncak acara, rumah sakit milik Pemkot Madiun itu menggelar jalan santai yang diikuti Wali Kota Madiun, Dr. Maidi, seluruh karyawan dan perwakilan OPD di lingkup pemkot setempat.

Di momen pertambahan usia ini, Wali Kota Maidi berpesan agar pelayanan yang sudah prima dan karyawan yang sudah tertara tidak boleh mengalami kemunduran.

“Artinya, yang baik dipertahankan dan ditingkatkan. Sementara yang kurang harus diusahakan,” terang wali kota, Jumat (26/4).

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Madiun itu juga berharap agar kedepan RSUD Kota Madiun bisa menjadi pilihan masyarakat untuk mencari fasilitas kesehatan.

“Mau rumahnya pucuk gunung, sampai lebih dari 40 kilometer jaraknya. Tapi pilihannya tetap disini (RSUD, red). Hal itu karena pelayanan kita prima dan baik,” jelasnya.

Terpisah, Dirut RSUD Kota Madiun, dr.Muhammad Nur mengatakan, di usia ke 20 ini semoga instansi yang dipimpinnya bisa memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

“Kami berkomitmen menjaga yang sudah baik dan meningkatkan yang kurang. Ibaratnya kita menjadikan RSUD pilihan masyarakat untuk Kota Madiun dan sekitarnya,” pungkasnya.
(Rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

#infografispendekar

Awak Sigap 112 Antrian Online