Halal Bihalal Bersama DMI, Takmir, dan Imam Masjid, Wali Kota: Tokoh Agama Sudah Banyak Beri Kontribusi Untuk Kota

  • pemkotmadiun_
  • 25 Apr 2024 02:24:58

pinned

Halal Bihalal Bersama DMI, Takmir, dan Imam Masjid, Wali Kota: Tokoh Agama Sudah Banyak Beri Kontribusi Untuk Kota

MADIUN – Halal Bihalal bersama Wali Kota Madiun, Dr. Maidi berlanjut, Rabu (24/4) malam. Bertempat di Masjid Raudhatul Jannah Pondok Lansia Kota Madiun, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut berhalal bihalal bersama Dewan Masjid Indonesia (DMI) Kota Madiun, ketua takmir dan imam masjid kali ini. Seperti giat sebelumnya, kegiatan juga sarat akan sosialisasi program Pemerintah Kota Madiun.

‘’29 April nanti saya genap lima tahun memimpin Kota Madiun, dalam perjalanan saya memimpin kota ini tentu ada gesekan-gesekan. Karenanya, saya memohon maaf jika ada kesalahan,’’ kata wali kota.

Mantan Sekda Kota Madiun itu menyebut peran dewan masjid, ketua takmir, dan imam masjid sangat besar untuk Kota Madiun. Seperti diketahui urusan keagamaan juga sangat dibutuhkan masyarakat. Pemerintah tentu belum bisa memberikan pelayanan secara maksimal. Karenanya, wali kota menyampaikan terima kasih atas kontribusi para tokoh agama yang telah turut membantu pemerintah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.

‘’Pemerintah dengan segala keterbatasannya tentu belum bisa memberikan pelayanan secara optimal. Karenanya, saya terima kasih sekali kepada para tokoh agama yang sudah membantu pemerintah khususnya dalam memberikan pelayanan keagamaan kepada masyarakat,’’ ujarnya.

Tak heran, Wali Kota Dr. Maidi juga memberikan perhatian tersendiri kepada para tokoh agama. Mulai dari jaminan kecelakaan kerja dan kematian, pemberangkatan ibadah umrah, pembangunan tempat ibadah, hingga sarpras dan kantor untuk DMI. Wali kota berharap perhatian pemerintah tersebut menjadi pelecut semangat untuk terus mengabdi kepada masyarakat.

‘’Hidup hanya sekali, jangan pelit berbuat baik. Saya berharap apa yang sudah baik ini untuk terus ditingkatkan,’’ pungkasnya. (rams/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

Awak Sigap 112 Antrian Online