KEBIJAKAN DATA APLIKASI PENDEKAR (ASN) KOTA MADIUN

  • Admin Kota
  • 17 Jul 2023
  • Informasi

Pemerintah Kota Madiun membangun aplikasi Pendekar (ASN) Kota Madiun sebagai aplikasi GRATIS. LAYANAN ini di sediakan oleh Pemerintah Kota Madiun tanpa biaya dan dimaksudkan untuk di gunakan apa adanya.

 

Aplikasi ini di gunakan sebagai wadah untuk memudahkan pengguna (ASN) mengakses aplikasi – aplikasi milik Pemerintah Kota Madiun. Baik yang berupa Web-Based atau aplikasi mobile phone. Serta, untuk memberi tahu pengunjung mengenai kebijakan kami dengan penyebar luasan informasi dari Pemerintah Kota Madiun dan Madiuntoday.id , Aplikasi – aplikasi milik pemerintah Kota Madiun, dan Nomor pengaduan masyarakat Awak Sigap jika ada yang memutuskan untuk menggunakan Layanan kami.

 

Jika Anda memilih untuk menggunakan Layanan kami, maka anda setuju dengan penyebar luasan informasi dari Pemerintah Kota Madiun, Madiuntoday.id, Aplikasi – aplikasi milik pemerintah Kota Madiun, dan Nomor pengaduan masyarakat Awak Sigap. kami TIDAK mengumpulkan data dan informasi dari anda.

 

Jika Anda memilih untuk mengunakan layanan kami, maka anda setuju dengan penyebar luasan informasi dan penggunaan Nomor pengaduan masyarakat Awak Sigap di  wilayah Kota Madiun.

 

Penyebar Luasan Informasi 

Kami memberita tahu anda bahwa setiap kali anda menggunakan layanan kami anda akan di berikan informasi dari website Pemerintah Kota Madiun, Madiuntoday.id, dan aplikasi – aplikasi milik Pemerintah Kota Madiun dan dapat menyebarkannya kembali ke orang lain.

 

Nomor Pengaduan Masyarakat Awak Sigap

Kami ingin memberitahukan anda bahwa kami menyediakan fitur Nomor Pengaduan Masyarakat Awak Sigap untuk wilayah Kota Madiun yang di gunakan sewaktu-waktu jika dibutuhkan.

 

Keamanan

Kami menghargai kepercayaan anda dalam menggunaan layanan kami oleh karena itu kami berupaya untuk menjaga keamanan data. kami tidak mengambil informasi apa pun dari aplikasi sini.

 

Privasi Anak-anak

Layanan kami ini tidak membahas siapapun yg berusia di bawah 13 tahun. kami tidak secara sadar mengumpulkan informasi yang dapat diidentifikasi secara pribadi dari anak-anak dibawah 13 tahun. kami tidak mengumpulkan informasi apapun dari anda.

 

Perubahan pada Kebijakan Privasi ini

Kami dapat memperbarui Kebijakan Privasi kami dari waktu ke waktu. Dengan demikian, anda disarankan untuk meninjau halaman ini secara berkala untuk setiap perubahan. kami akan beri tahu anda tentang segala perubahan dengan memposting Kebijakan Privasi Baru di halaman ini.

 

 

Kontak Kami

Jika Anda memiliki pertanyaan atau saran tentang kebijakan Privasi Kami, jangan ragu untuk menghubungi kami dalam www.madiunkota.go.id atau melalui email kominfo@madiunkota.go.id

 

Awak Sigap 112 Antrian Online