Jalan Sehat Bersama Warga Manguharjo, Wali Kota Bagikan Beragam Hadiah Menarik

  • pemkotmadiun_
  • 20 Apr 2024 07:52:34

pinned

Jalan Sehat Bersama Warga Manguharjo, Wali Kota Bagikan Beragam Hadiah Menarik

MADIUN - Event jalan sehat bersama Wali Kota Madiun Dr. Maidi dengan warga Kecamatan Manguharjo telah sukses digelar. Ribuan masyarakat pun hadir untuk memeriahkan acara.

Terpusat di Alun-alun Utara Kota Madiun pada Sabtu (20/4), sebanyak 12 ribu lebih kupon berhasil dibagikan. Hal inipun menunjukkan antusiasme warga dalam mengikuti kegiatan tersebut.

"Terima kasih untuk masyarakat yang hadir. Ini pesta rakyat untuk semua warga Kota Madiun," ujar wali kota.

Adapun kegiatan jalan sehat mengambil rute dari Alun-alun Utara ke Jalan Merbabu. Kemudian, masuk ke Jalan Ahmad Yani, Pahlawan, Semeru, dan kembali lagi ke Alun-alun. Di tengah perjalanan, wali kota juga sempat melayani permintaan foto bersama warga.

Tidak hanya jalan sehat, beragam hadiah menarik pun dibagikan. Mulai dari sepeda motor, sepeda listrik, sepeda angin, mesin cuci, kompor gas, kipas angin, dan dispenser. Serta, hadiah utama yang paling dinanti yaitu umroh gratis.

Selain itu, wali kota juga membagikan suvenir menarik seperti kaos, minyak goreng, dan uang tunai dengan syarat tertentu.

"Semoga masyarakat bisa bersuka cita dan menambahkan semangat untuk rajin berolahraga," tandasnya. (Rams/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

Awak Sigap 112 Antrian Online