Gelar Rapat Dinas dengan Kepala OPD, Wali Kota Pamitan Sekaligus Pesan Lanjutkan Program Pembangunan Kota

  • pemkotmadiun_
  • 28 Apr 2024 05:08:47

pinned

Gelar Rapat Dinas dengan Kepala OPD, Wali Kota Pamitan Sekaligus Pesan Lanjutkan Program Pembangunan Kota

MADIUN - Rapat Dinas yang digelar Wali Kota Madiun, Dr. Maidi bersama jajaran kepala OPD menjadi rapat dinas terkahir orang nomor satu di Kota Madiun itu. Pasalnya, pada 29 April esok hari, masa jabatan wali kota dan wakil wali kota Inda Raya Ayu Miko Saputri berakhir.

Maka dari itu, orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut mulai berpamitan kepada jajaran organisasi kepala daerah (OPD) di lingkup Pemkot Madiun, Minggu (28/4).

"Selama lima tahun terakhir, banyak perkembangan terjadi di Kota Madiun. 363 penghargaan sudah kita raih. Ini tak lepas dari sinergi OPD dalam memimpin,” ujarnya.

Wali kota pun berharap, semua OPD terus menunjukkan dukungan terhadap pembangunan Kota Madiun. Sehingga, cita-cita untuk menjadikan kota ini sebagai matahari yang menyinari seluruh negeri bisa tercapai.

“Saya minta saling bersinergi semua. Nanti kalau dipimpin Pj apa-apanya dicukupi. Kalau belum tau program-program kita diberi tahu.” ucapnya.

Dalam kesempatan tersebut, sebagai tanda ucapan terimakasih, diberikan cindera mata dari para kepala OPD yang diberikan oleh Sekda Soeko Dwi Handiarto kepada wali kota dan wakil wali kota.
(Rams/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

Awak Sigap 112 Antrian Online