Matangkan Persiapan LKS SMK Tingkat Provinsi Jawa Timur, Pemkot Madiun Bersama Dindik Jatim Gelar Rapat Koordinasi

  • pemkotmadiun_
  • 18 Apr 2024 13:02:07

pinned

Matangkan Persiapan LKS SMK Tingkat Provinsi Jawa Timur, Pemkot Madiun Bersama Dindik Jatim Gelar Rapat Koordinasi

MADIUN - Lomba Kompetensi Siswa (LKS) SMK tingkat Provinsi Jawa Timur ke XXXII tahun 2024 akan segera berlangsung di Kota Madiun. Untuk itu sebagai upaya mematangkan persiapan, Pemerintah Kota Madiun bersama Pemprov Jawa Timur dan instansi terkait menggelar rapat koordinasi.

Adapun kegiatan tersebut berlangsung di Gedung GCIO Dinas Kominfo Kota Madiun, Kamis (18/4). Wali Kota Madiun Dr Maidi hadir secara langsung dalam pertemuan tersebut.

Orang nomor satu di Kota Madiun itupun menyatakan komitmennya untuk mensukseskan LKS SMK 2024. "Dari panitia kalau merasa ada yang kurang di sekitar lokasi acara segera laporkan. Apa yang kurang nanti saya cukupi," ujarnya.

Wali kota mengatakan, Pemkot Madiun akan berkontribusi secara aktif dalam kegiatan tahunan Dinas Pendidikan Provinsi Jatim itu. Karenanya, wali kota mengimbau OPD di lingkup Pemkot Madiun untuk memenuhi kebutuhan acara.

Adapun pelaksanaan LKS SMK tingkat Provinsi Jawa Timur 2024 dibuka di GOR Utama Stadion Wilis. Kemudian, enam SMK akan menjadi lokasi kompetisi dari 18 bidang lomba.

Dalam LKS SMK tahun ini total ada 54 bidang lomba. Terdiri dari 37 lomba hingga jenjang nasional dan 17 bidang lomba hingga jenjang provinsi. Kegiatan ini akan diikuti oleh 3.705 peserta dari SMK di seluruh Jatim. Dengan pembimbing 1.586 orang, juri 166 orang, penjab lomba 74 orang, dan panitia provinsi 50 orang, serta lain-lain 100 orang.

Pelaksanaan kegiatan akan berlangsung 23-26 April 2024. Selain lomba, kegiatan tersebut juga akan diisi dengan pameran dan job matching. (Ney/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

Awak Sigap 112 Antrian Online