Jadi Narasumber Kuliah Umum di UNIPMA, Wali Kota Harap Peningkatan Kualitas dalam Pendidikan

  • pemkotmadiun_
  • 25 Apr 2024 07:01:22

pinned

Jadi Narasumber Kuliah Umum di UNIPMA, Wali Kota Harap Peningkatan Kualitas dalam Pendidikan

MADIUN - Wali Kota Madiun, Dr. Maidi kembali didapuk sebagai pembicara dalam seminar. Kamis (25/4), kegiatan tersebut berlangsung di Graha Cendikia, Universitas PGRI Madiun (Unipma). Yakni, dalam seminar bertajuk Madiun Maju Mendunia Menjamin Pendidikan Berkelanjutan.

Dalam paparannya, wali kota mengajak mahasiswa untuk terus belajar dan memperkaya pengalaman. "Anak muda harus banyak pengalaman. Dari situ akan bisa belajar banyak hal," ujarnya.

Menurut wali kota, tidak ada kata terlambat untuk belajar. Sebab, kegiatan belajar dilakukan terus menerus. Namun, usia yang masih muda sebaiknya dimanfaatkan untuk terus memperkaya pengetahuan.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga berpesan agar semua universitas seperti UNIPMA harus berkualitas dan lebih ditingkatkan dalam hal pendidikan,

“Membangun bangsa butuh SDM yang bagus. Dimana SDM unggul, maka kota dan negara akan maju. Tapi kalau tidak, akan dekat dengan kemiskinan,” ungkapnya.

Kedepan, untuk mewujudkan SDM berkualitas di Kota Madiun, wali kota mengatakan bakal mencukupi semua sarana dan prasarana untuk membangun pendidikan yang berkualitas.

Dalam kesempatan tersebut Wali Kota Maidi juga menerima piagam penghargaan sebagai Tokoh Kreatif dan Inspiratif Tahun 2024 atas
Inovasi di bidang pendidikan, pemberdayaan ekonomi kerakyatan kesehatan masyarakat, dan pariwisata.
(Ney/kus/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

Awak Sigap 112 Antrian Online