Parade Senja Turut Ramaikan Madiun City Festival, Wali Kota: Kota Ini Akan Terus Kita Ramaikan

  • pemkotmadiun_
  • 20 Apr 2024 13:46:40

pinned

Parade Senja Turut Ramaikan Madiun City Festival, Wali Kota: Kota Ini Akan Terus Kita Ramaikan

MADIUN – Gelaran Parade Senja turut meramaikan rangkaian Madiun City Festival di bulan ini. Kali ini ada penampilan grup drumband SMPN 11 Kota Madiun dan PBB Kreasi dari SMAN 2 Kota Madiun yang unjuk gigi, Sabtu (20/4) sore. Kegiatan semakin meriah karena bersamaan dengan pencatatan rekor MURI Peragaan Busana Kartini dengan Catwalk terpanjang.

‘’Parade senja memang kita adakan rutin. Setiap akhir pekan dan ditambah setiap tanggal 17. Hari ini spesial karena kebetulan bersamaan dengan Madiun City Festival ada pemecahan rekor MURI,’’ kata wali kota usai acara.

Karenanya, pengunjung tumplek blek di Jalan Pahlawan. Sebab, ada dua event sekaligus. Bahkan, menjelang usai masyarakat tak beranjak meski kawasan Jalan Pahlawan diguyur ujan cukup deras. Wali kota menyebut

Wali kota menyebut Kota Madiun memang harus terus diramaikan dengan event. Wisatawan harus terus didatangkan. Setidaknya ada beragam alasan untuk selalu datang ke Kota Pendekar. Mulai dari hasil pembangunan, kuliner, hingga event kegiatannya. Tak heran, Pemerintah Kota Madiun juga gencar menghadirkan event yang bisa mendatangkan massa dalam jumlah besar.

‘’Kota kita tidak punya banyak sumber alam. Makanya untuk mendatangkan wisatawan ya dari pembangunan dan event kegiatan. Artinya, kota ini akan terus kita ramaikan,’’ ujarnya.

Masih banyak event yang bakal tersaji di Kota Pendekar hingga akhir April nanti. Setidaknya, masih ada event jalan santi untuk wilayah Kecamatan Kartoharjo dan Taman, Madiun Bersholawat bersama Habib Syech Abdul Qodir Assegaf, Karnaval SCTV di Alun-alun, festival band di Sumber Umis, Kirab Budaya, atraksi Barongsai, dan pagelaran wayang kulit.

‘’Kondisi kita harus dinamis. Harus selalu ada perubahan, selalu ada masyarakat, dan selalu ada aktivitas. Dengan begitu, kota kita bisa hidup,’’ pungkasnya. (ws hendro/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

Awak Sigap 112 Antrian Online