Kota Madiun Bergema Sholawat Bersama Gus Ali Gondrong, Wali Kota: Kita Bangun Nuansa Religius di Kota Madiun

  • pemkotmadiun_
  • 24 Apr 2024 03:22:02

pinned

Kota Madiun Bergema Sholawat Bersama Gus Ali Gondrong, Wali Kota: Kita Bangun Nuansa Religius di Kota Madiun

MADIUN – Nuansa religius terus dibangun di Kota Madiun. Kegiatan-kegiatan bernuansa religi pun terus dimunculkan. Terbaru ada Madiun Bersholawat rangkaian Madiun City Festival, Selasa (23/4) malam. Kegiatan yang berlangsung di Pahlawan Religi Center (PRC) tersebut menghadirkan KH Ali Shodikin alias Gus Ali Gondrong dari Semarang. Tak heran, kegiatan dihadiri ribuan masyarakat para mafia sholawat.

Wali Kota Dr. Maidi menyebut suasana religius perlu untuk terus dibangun. Bukan hanya menjadikan daerah semakin sejuk, tetapi juga menambah keimanan dan ketaqwaan kepada di hati masyarakat. Wali kota berharap kegiatan juga menjadi sarana hiburan bagi masyarakat.

‘’Kota ini semakin cantik, semakin menarik, dan semakin membahagiakan. Silahkan setiap kegiatan untuk dinikmati. Khusus malam ini tidak hanya hiburan tetapi juga ibadah,’’ kata wali kota.

Kegiatan, lanjut wali kota, wajib menambah keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Kuasa. Selain itu, kegiatan juga sarana mengharap keridhoan dan keberkahan Allah SWT. Harapannya, menjadikan kehidupan yang lebih baik serta selalu diberi kemudahan dalam menjalaninya. Wali kota menambahkan di Kota Madiun ada sejumlah kegiatan besar dalam waktu dekat. Di antaranya Karnaval SCTV yang dijadwalkan 27-28 April nanti.

‘’Di Alun-alun nanti masih ada Karnaval SCTV, ada artis-artis nasional dua hari di Kota Madiun. Nanti juga ada wayang kulit dengan lawak Jo Klitik-Jo Klutuk,’’ ungkapnya.

Wali kota menyebut Kota Madiun wajib terus diramaikan. Bukan hanya dari pembangunan, tetapi juga dari kegiatan. Hal itu penting mengingat Kota Madiun tidak banyak memiliki sumber daya alam. Tak heran, sektor jasa dan perdagangan menjadi tumpuan. Hal itu hanya bisa optimal jika terjadi pergerakan barang dan orang.

‘’Kota ini sudah bagus tetapi belum selesai. Akan saya selesaikan. Kota ini akan menjadi window display dunia,’’ pungkasnya. (dspp/agi/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik


#agendakotapendekar

Awak Sigap 112 Antrian Online