Hadiri Musyawarah Kerja dan Halal Bihalal PMI, Wali Kota Beri Penghargaan Bagi Pendonor

  • pemkotmadiun_
  • 17 Apr 2024 10:04:19

pinned

Hadiri Musyawarah Kerja dan Halal Bihalal PMI, Wali Kota Beri Penghargaan Bagi Pendonor

MADIUN – Wali Kota Madiun, Dr. Maidi menghadiri undangan kegiatan musyawarah kerja (Muker) dan halal bihalal yang diselenggarakan oleh keluarga besar Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Madiun. Kegiatan tersebut berlangsung di I-Club, Jalan Bali, Rabu (17/4).

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu memberikan apresiasi atas kinerja PMI Kota Madiun yang terus berupaya membantu meningkatkan kesehatan masyarakat di Kota Madiun. Mulai dari aktif mengajak masyarakat melakukan donor darah hingga bantuan sosial lainnya bagi warga yang membutuhkan pertolongan.

‘’Kepedulian terhadap sesama ini harus kita jaga,’’ ujarnya.

Pada kegiatan tersebut, wali kota juga memberikan penghargaan bagi pendonor darah rutin di Kota Madiun. Mereka adalah pendonor yang sudah memberikan darahnya hingga 50 kali. Penghargaan yang diberikan berupa piagam untuk meningkatkan semangat para pendonor. Juga, memotivasi masyarakat lainnya untuk ikut berkontribusi dalam pemenuhan kebutuhan stok darah di Kota Madiun.

Wali kota pun berharap, ke depannya semakin banyak masyarakat yang sadar pentingnya menolong sesama. Khususnya, donor darah. Sehingga, bisa mengatasi permasalahan yang sedang dilalui oleh warga lainnya.

‘’Semakin banyak yang donor akan semakin bagus. Sehingga, stok darah di PMI selalu tersedia dan masyarakat bisa dengan mudah mendapatkan kebutuhan darah,’’ tandasnya.

Setelah muker berlangsung, seluruh peserta melaksanakan halal bihalal dengan berjabat tangan secara bergantian. Kemudian, mengikuti ramah taman di lokasi acara. (Rams/irs/diskominfo)

Baca berita selengkapnya di

http://madiunkota.go.id/

#pemkotmadiun #madiun
#madiunkotapendekar
#IndonesiaBicaraBaik

#jatim #beritaterkini
#news #jawatimur #infojakarta
#indonesia #indonesiabagus
#madiun2024

#aseanindonesia2024
#aseanmatters
#aseanepicentrumofgrowth

#agendakotapendekar

Awak Sigap 112 Antrian Online