MADIUN – Wali Kota Maidi menghadiri wisuda sekaligus pengukuhan santriwan santriwati pesantren tahfidz SMP Khairunnas Madiun, Senin (27/6).

Dalam kesempatan tersebut, orang nomor satu di Kota Madiun itu berpesan agar hafalan Al-Quran yang dimiliki bisa dijadikan sebagai modal dalam mengarungi kehidupan untuk menjadi lebih baik.

“Terima kasih sekali saat ini kita sudah punya modal sumber daya manusia yang berakhlakul karimah. Anak keluar pondok Insyaallah jadi modal dasar untuk kebaikan,” ungkap wali kota dalam sambutannya.

Lebih lanjut dirinya mengatakan, saat ini pemerintah kota tengah berbenah. Tak hanya pembangunan fisik saja yang menjadi prioritas namun juga pembangunan mental dan akhlak juga harus seimbang.

“Kota kita memang saya bangun fisik harus bagus tapi akhlak dan mental tidak boleh ketinggalan. Pola-pola ini yang kita kembangkan,” tegasnya.

Wali kota berharap para wisudawan mampu memberi contoh dan menjadikan ilmu yang dimiliki sebagai dasar untuk menjadi manusia yang lebih baik kedepan, sehingga mampu membawa kesuksesan dalam diri mereka.
(WS Hendro/kus/diskominfo)