MADIUN – Event besar di Kota Madiun kembali terselenggara setelah vakum dua tahun akibat pandemi Covid-19. Salah satunya seperti agenda Pekan Raya yang berlangsung di Alun-Alun Kota Madiun.

Jumat (24/6) malam, Wali Kota Madiun Maidi hadir untuk membuka pameran berbagai macam produk di Kota Madiun itu. Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar ini mengimbau agar pengunjung senantiasa menjaga ketertiban.

“Setelah dua tahun kita vakum, hari ini ada event besar Pekan Raya. Saya harap semua pengunjung bisa menikmati dan menjaga Kota Madiun tetap aman, nyaman, dan damai,” tuturnya.

Dalam pembukaan event Pekan Raya juga dimeriahkan panggung hiburan musik untuk menarik perhatian pengunjung. Selain itu, juga tersedia berbagai hadiah undian menarik.

Pada kegiatan tersebut, wali kota juga memberikan santunan kepada warga yang membutuhkan. Totalnya, mencapai 50 paket bingkisan diserahkan dalam acara pembukaan. Kemudian, mantan Sekda Kota Madiun itu berkeliling untuk memantau stan di area Pekan Raya. (WS Hendro/irs/diskominfo)