MADIUN – Agenda gowes pagi Wali Kota Maidi tak pernah absen dalam daftar kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu. Hampir tiap hari dirinya berkeliling di tiap kelurahan untuk mengecek secara langsung progres pembangunan fisik di wilayah tersebut.

Seperti yang terlihat pada Kamis (23/6). Bersama dengan jajaran OPD pemkot setempat, wali kota melakukan gowes di tiga kelurahan. Yakni Kelurahan Winongo, Nambangan Lor, dan Nambangan Kidul.

Di sela gowesnya, mantan Sekda Kota Madiun itu melakukan pengecekan progres pembangunan di sekitar Jalan Bogowonto dan juga mengecek progres pembukaan akses jalan dari Pagu Indah, Kelurahan Manisrejo menuju Jalan Terate, Kelurahan Banjarejo. Tak hanya mengecek pembangunan, wali kota juga menghentikan laju sepedanya untuk menyapa para pedagang yang ada di Lapangan Merak.

“Kita cek semuanya. Pembangunan harus merata bisa dirasakan seluruh warga,” ujarnya.

Tak hanya itu, dalam kesempatan yang sama orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga membagikan sembako kepada masyarakat yang tengah melakukan vaksinasi Covid-19 di tiga kelurahan tersebut.

“Vaksin juga terus kita kejar. Terutama buat yang belum booster. Kita buka vaksin di kecamatan tiap hari, target booster harus 70 persen,” pungkasnya.
(Nanda/kus/diskominfo)