MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi menghadiri peresmian Masjid Bilal Muslim yang terletak di Jalan Minak Kuncar, Kelurahan Winongo, Kamis (23/6).

Dalam peresmian tersebut orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengapresiasi pendirian masjid. Apalagi, rumah ibadah ini berdiri atas inisiatif wakaf dari salah seorang warga.

“Tidak hanya berupa tanah, tapi juga sudah dibangunkan masjid. Saya harap bisa segera dimanfaatkan warga,” tuturnya.

Sebagai informasi, Masjid Bilal Muslim merupakan wakaf dari keluarga Hj. Edi Sugiarto. Prosesi peresmian pun dihadiri oleh keluarga pewakaf. Juga, stakeholder di wilayah Kelurahan Winongo dan Kecamatan Manguharjo.

Kepada seluruh masyarakat, wali kota berharap tindakan yang dilakukan oleh keluarga Hj. Edi Sugiarto bisa menjadi teladan dalam kehidupan sehari-hari.

“Kita semua hidup di dunia hanya sementara. Maka untuk bekal kehidupan abadi di akhirat, harus banyak amal ibadah. Salah satunya sedekah,” jelasnya.

Lebih lanjut, wali kota berharap masyarakat bisa memanfaatkan masjid dengan baik. Khususnya, untuk melaksanakan kegiatan keagamaan dan meramaikan masjid. (WS Hendro/irs/diskominfo)