MADIUN – Kelurahan Kanigoro mendapatkan kesempatan menjadi nominator Lomba Kelurahan dan Pelaksana Terbaik 10 Program PKK tingkat Provinsi Jawa Timur tahun ini. Tim juri penilaian lapang dijadwalkan tiba di Kota Pendekar pada Jumat (17/6).

Untuk itu, persiapan untuk menyambut kedatangan tim juri terus dimatangkan. Bahkan, Wali Kota Madiun Maidi memimpin gladi bersih secara langsung di Lapangan Kampir Kanigoro, Kamis (16/6).

Dalam kegiatan tersebut, wali kota memantau area di sekitar Lapangan Kampir. Bahkan, seluruh detail diperhatikan agar hasilnya optimal. Seperti, merapikan dahan pohon hingga menambah tanaman untuk mempercantik area lapangan.

“Kalau sudah maju lomba, harus optimal. Tampilkan yang terbaik,” tuturnya.

Tidak hanya wali kota, masukan juga disampaikan oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kota Madiun Yuni Setyawati Maidi dan Asisten 1 Setda Kota Madiun dr. Agung Sulistya Wardhani. Ditambah pula masukan dari perangkat kelurahan dan warga sekitar.

Sebagai informasi, tim juri Lomba Kelurahan dan Pelaksana Terbaik 10 Program PKK tingkat Provinsi Jawa Timur nantinya akan memantau sejumlah lokasi yang menjadi poin penilaian lomba. Tidak hanya kebersihan lingkungan tempat tinggal warga. Tapi juga fasilitas umum seperti makam dan kegiatan pemberdayaan masyarakat. (Ws Hendro/irs/diskominfo)