MADIUN – Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kota Madiun akan segera menggelar pelantikan pengurus baru. Sebelum menetapkan tanggal acara, para pengurus pun bertandang ke Balai Kota Madiun. Yakni, untuk menemui Wali Kota Madiun Maidi.

Pertemuan antara orang nomor satu di Kota Pendekar itu bersama pengurus IWAPI berlangsung di halaman tengah Balai Kota Madiun, Selasa (7/6) pukul 11.00 siang. Dari pertemuan tersebut ditetapkan rencana tanggal pelantikan. Yakni, 18 Juli 2022.

‘’Tentunya saya menyambut pelantikan ini dan saya dukung IWAPI di Kota Madiun,’’ tutur wali kota.

Tak hanya membahas rencana pelantikan pengurus, dalam kesempatan itu wali kota juga menyampaikan hasil pertemuan dengan Dubes RI untuk Rumania dan Moldova, Amhar Azeth beberapa waktu lalu. Yiatu, rencana investasi di Kota Madiun dan kebutuhan tenaga kerja ke Rumania.

Lebih lanjut, wali kota juga berharap keberadaan IWAPI di Kota Madiun bisa memberikan manfaat bagi masyarakat. Seperti, membuka lapangan pekerjaan bagi mereka yang membutuhkan. Serta, turut serta membangun Kota Madiun dari segi ekonomi. (Luki/irs/diskominfo)