MADIUN – Pemerintah Kota Madiun kembali menggelar apel koordinasi kerja pada Senin (6/6). Kegiatan itu diikuti oleh pejabat eselon 3 dan 4, struktural, sub koordinator, kepala sekolah SD, SMP, hingga TK dan PAUD bersama segenap pengawas sekolah.

Dalam kegiatan yang digelar di Ngrowo Bening Edupark itu, Wali Kota Maidi selaku pemimpin upacara mengingatkan para ASN di lingkup Pemkot Madiun untuk mengedepankan profesionalitas dalam bekerja.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Pendekar itu juga berpesan bahwa para aparatur sipil negara (ASN) di lingkup Pemkot Madiun harus bangga karena bisa melayani masyarakat dengan baik dan profesional.

“Saya tidak akan macak ndoro. Kita harus bangga bisa melayani masyarakat dengan baik dan sepenuh hati,” ungkapnya.

Lebih lanjut mantan Sekda itu juga mengucapkan terima kasih atas kinerja yang diberikan OPD selama ini. Meskipun ada beberapa pekerjaan atau perasaan yang menyebabkan tidak puas diri, namun semua bisa dijalani dengan profesional.

“Terkait kinerja terima kasih semua OPD selama ini waluapun kadang berasa tidak puas diri, rasanya kadang tidak enak, sering kita rasakan tapi ketidak enakan itu membuahkan hasil yang luar biasa,” pungkasnya.
(Nanda/kus/diskominfo)