MADIUN – Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) menggelar wisuda bagi 240 mahasiswa sarjana dan pascasarjana, Sabtu (28/5). Prosesi Sidang Senat Terbuka ke 10 itu berlangsung khidmat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Wali Kota Madiun Inda Rayu Ayu Miko Saputri hadir untuk mewakili Wali Kota Madiun Maidi. Dalam sambutannya, dirinya mengatakan para lulusan harus mampu membuktikan menjadi lulusan terbaik.

“Mewakili bapak wali kota, beliau menitipkan selamat kepada panjenengan semua kedepan harapannya lulusan bisa membuktikan bahwa merupakan lulusan terbaik untuk Kota Madiun, Indonesia, bahkan dunia,” ucapnya.

Terpisah, Rektor UNIPMA Dr. Supri Wahyudi Utomo mengatakan bahwa memasuki era digitalisasi, pihaknya berupaya mengikuti perkembangan tersebut dengan membangun digitalisasi kampus dan sudah mulai diintegrasi untuk bisa jadi satu sistem terintegrasi.

“UNIPMA juga akan launching smart class room pembelajaran dengan menggunakan smart tv hibah dari Kemendikbudristek. Juga akan launching podcast,” ungkapnya.

Dirinya berharap setelah lulus, para wisudawan dan wisudawati mampu meneruskan Tri Dharma perguruan tinggi. Baik di bidang Pendidikan dan Pengajaran, Penelitian dan Pengembangan, serta Pengabdian Kepada Masyarakat.
(Nanda/kus/diskominfo)