MADIUN – Wali Kota Maidi terus berupaya untuk menampung apsirasi warganya. Salah satunya melalui giat cangkrukan. Seperti yang dilakukan orang nomor satu di Kota Madiun itu, bersama dengan anggota dewan perwakilan rakyat dirinya menggelar cangkrukan bersama warga Kelurahan Taman di Lapangan Taman, Senin (30/5).

Dalam kegiatan itu, wali kota mengajak masyarakat untuk aktif menyampaikan usulan pembangunan. Seluruh masukan terkait pembangunan akan dikerjakan, asalkan semua bermuara pada kebaikan.

“Saya minta masukan kalau ada kekurangan, silahkan masukannya baiknya bagaimana. Silahkan sampaikan, baik ke dewan atau saya,” ungkapnya.

Tak hanya mengajak masyarakat untuk menyampaikan usulan, mantan Sekda Kota Madiun itu juga mengajak warga untuk bisa menjaga sarana prasarana yang telah difasilitasi oleh Pemkot Madiun. Salah satunya yakni, dengan membuang sampah pada tempatnya dan tidak merusak sarpras.

“Mari kota kita yang sudah baik ini kita jaga, kita rawat supaya semakin diminati pengunjung. Dengan begitu, perekonomian akan berjalan,” pungkasnya.
(WS Hendro/kus/diskominfo)