MADIUN – Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan XII tahun 2022 akhirnya usai. Rabu (25/5), dilakukan prosesi penutupan kegiatan tersebut di Gedung Diklat Kota Madiun. Acara tersebut dipimpin langsung oleh Wali Kota Madiun Maidi.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengapresiasi seluruh peserta karena berhasil mengikuti diklat hingga dinyatakan lulus dengan nilai yang memuaskan.

Namun, mantan Sekda Kota Madiun itu mengimbau agar para peserta diklat yang tak lain adalah pejabat eselon 3A dan 3B ini tidak cepat berpuas diri. Serta, terus berupaya mengembangkan kemampuan diri dan menambah ilmu pengetahuan.

“Perubahan itu datangnya dari ilmu pengetahuan. Semakin banyak ilmu yang dikuasai, semakin cepat perubahan itu dapat dilakukan,” ujarnya.

Tahun ini, Pelatihan Kepemimpinan Administrator Angkatan XII diikuti oleh 25 peserta. 9 di antaranya lulus dengan nilai sangat memuaskan. Sedangkan, sisanya mendapatkan nilai memuaskan.

Kegiatan pelatihan telah berlangsung sejak 21 Februari hingga 25 Mei 2022. Selama mengikuti diklat, para peserta mendapatkan materi dari narasumber ahli.

Ke depannya, wali kota berharap para pejabat eselon ini dapat menjadi inovator andal untuk peningkatan layanan masyarakat. Serta, kemajuan Kota Madiun. (Luki/irs/diskominfo)