MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi kembali menggelar dialog bersama warga. Yakni, melalui kegiatan bertajuk Ngobrol Pinter Kanthi Gayeng. Atau, biasa disingkat Ngopi Ireng.

Selasa (24/5), agenda Ngopi Ireng berlangsung di Lapak UMKM Joglo Palereman Kelun. Kegiatan ini diikuti oleh perwakilan masyarakat di Kecamatan Kartoharjo.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu menyampaikan proyek pembangunan yang akan dilaksanakan Pemkot Madiun. Salah satunya, Pondok Lansia.

“Lansia ini perlu kita fasilitasi. Kita sediakan tempat khusus. Ada tempat perawatannya. Juga, sarana penyalur hobi,” tuturnya.

Dalam kesempatan itu, wali kota turut mengimbau kepada masyarakat untuk menjaga keamanan dan ketertiban. Serta, kondusifitas kota agar senantiasa nyaman bagi seluruh warga.

Mantan Sekda Kota Madiun itupun menegaskan, tidak ada toleransi bagi oknum yang menyebabkan kerusuhan di Kota Pendekar. Sanksinya, asrama 501 siap mendidik para pelaku kerusuhan.

Lebih lanjut, wali kota juga menyampaikan rangkaian agenda HUT Kota Madiun ke-104. “Ada banyak acara yang akan berlangsung. Saya harap bisa menghibur masyarakat. Juga, menjadi daya tarik dan meningkatkan perekonomian kita,” tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)