MADIUN – Gelaran Lomba Mancing Wali Kota Cup 2022 berhasil menyedot perhatian berbagai kalangan. Meski jumlah peserta dibatasi, namun antusiasme penggemar kegiatan memancing ini cukup tinggi.

Tak hanya itu, salah satu kegiatan dalam rangkaian HUT Kota Madiun ini juga terasa lebih spesial. Hal ini dikarenakan kehadiran tokoh penting nasional. Yakni, Komandan Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut (Lantamal) V Laksamana Pertama TNI Yoos Suryono Hadi, M.Tr.

“Danlantamal hadir mengikuti lomba mancing. Ini luar biasa,” tutur Wali Kota Madiun Maidi saat membuka dan meninjau lomba yang berlangsung di Taman Bantaran Kali, Minggu (22/5).

Sebagai informasi, Lomba Mancing Wali Kota Cup 2022 diikuti oleh 150 peserta. Baik yang berasal dari eks Karesidenan Madiun maupun dari luar kota. Seperti, DI Yogyakarta, Solo, dan Surabaya.

Para peserta bersaing untuk mendapatkan hadiah utama dengan nilai Rp 20 juta. Total seluruh hadiah tahun ini mencapai Rp 50 juta. Adapun ikan yang disediakan adalah jenis Tombro dengan total 1 ton ikan.

“Alhamdulillah, lomba ini bisa terealisasi dan sangat menyenangkan,” tandasnya. (Luki/irs/diskominfo)