MADIUN – Sapma Pemuda Pancasila Kota dan Kabupaten Madiun menggelar halal bihalal di Bima Ballroom Aston Hotel Madiun, Sabtu (21/5). Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Wali Kota Madiun Maidi.

Dalam sambutannya, orang nomor satu di Kota Pendekar itu mengajak para pemuda untuk turut berpartisipasi dalam pembangunan.

“Pemuda yang punya visi misi bagus, sampaikan dengan cara yang bagus. Kami tampung semua. Banyak kepala lebih baik daripada satu kepala,” tutur wali kota.

Lebih lanjut, wali kota mengatakan bahwa tidak ada yang abadi di dunia ini. Kecuali, perubahan. Hal ini mau tidak mau harus diikuti. Sehingga, dapat membawa perbaikan ke arah yang lebih baik.

“Kalau baik, ikuti. Kalau tidak baik, apalagi keluar dari norma-norma Pancasila, harus diingatkan,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga memaparkan berbagai capaian dan pembangunan yang dilakukan untuk Kota Madiun. Mantan Sekda Kota Madiun itu berharap, para pemuda bisa mengambil bagian di dalamnya.

“Jangan jadi penonton di kota sendiri. Mari sama-sama membangun dan nikmati manfaat dari pembangunan itu,” tandasnya. (Dhevit/irs/diskominfo)