MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi mengapresiasi sinergitas yang terbangun antar tiga pilar yang ada di Kecamatan Taman. Pasalnya karena kerjasama yang baik itu, keamanan wilayah terjaga. Utamanya selama perayaan hingga pasca Idul Fitri.

Hal itu disampaikan wali kota saat menggelar Rapat Koordinasi Tiga Pilar dan Halal Bihalal dengan tokoh masyarakat dengan tema menjaga stabilitas keamanan pasca hari raya Idul Fitri 1443 H di wilayah Kecamatan Taman, Kota Madiun, Selasa (17/5).

“Keamanan itu mahal harganya. Maka harus kita jaga bersama. Juga, saya jika ada gesekan atau kurang berkenan baik kata dan perbuatan saya minta maaf,” ungkap wali kota.

Kedisiplinan dan ketegasan yang selama ini ditunjukkan, lanjutnya, semata-mata untuk kemajuan Kota Madiun. Keberadaan tokoh masyarakat, tokoh agama, LPMK, TNI dan Polri harus saling bersinergi demi terciptanya kerukunan dan kedamaian di wilayah setempat.

Wali kota juga mengimbau kepada masyarakat untuk senantiasa menaati aturan yang telah ditetapkan pemerintah. Hal ini juga semata-mata untuk menjaga kesehatan dan keamanan bersama.

“Instruksi yang telah diberikan oleh pemerintah ke masyarakat ini harus dijalani. Demi kepentingan masyarakat,” tandasnya.
(Nanda/kus/diskominfo)