MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi merayakan ulang tahun yang ke-61 pada Kamis (12/5). Momen spesial itupun dirayakan dengan cara yang sederhana. Yakni, dengan mengajak pimpinan OPD dan pejabat BUMD di Kota Madiun untuk olahraga bersama.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ngrowo Bening Edupark. Mulai pukul 06.00, wali kota bersama jajarannya melaksanakan senam bersama. Juga, jalan santai di area perkebunan Ngrowo Bening.

“Usia saya sudah bertambah tua. Tapi penampilan dan semangat tetap muda,” ujarnya saat memberikan sambutan.

Menurut wali kota, hal itu tak lepas dari kebiasaannya berolahraga setiap pagi. Karenanya, dia berharap kebiasaan baik ini menular kepada orang-orang di sekitarnya. Sehingga, tubuh tidak hanya bugar, tapi juga dapat meningkatkan imunitas dari serangan berbagai virus.

Dalam momen istimewa tersebut, berbagai lantunan doa baik diberikan kepada wali kota. Untuk itu, orang nomor satu di Kota Pendekar itupun memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih.

Tak lupa, mantan Sekda Kota Madiun itu berharap dirinya selalu diberi kekuatan untuk memimpin Kota Madiun. Serta, dapat memberikan kesejahteraan bagi seluruh masyarakat.

“Untuk itu saya mohon kerjasamanya OPD semua,” tandasnya. (Dhevit/irs/diskominfo)