MADIUN – Hari pertama pasca libur lebaran, Wali Kota Madiun Maidi langsung tancap gas dalam menyelesaikan pekerjaan-pekerjaan yang belum kelar. Hal itu seperti yang terlihat pada Senin (9/5).

Orang nomor satu di Kota Madiun itu menggelar audiensi dengan berbagai instansi, diantaranya yakni Bank Jatim, Pimpinan Gereja Cornelius, Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Madiun, dan Bank BNI.

“Instansi kesini selain silaturahmi juga sekaligus dalam rangka menyelesaikan PR,” ungkap wali kota seusai menggelar audiensi.

Dirinya mencontohkan, seperti pertemuan bersama sengan BPN Kota Madiun. Ada beberapa permasalahan terkait batas tanah dan juga sertifikat tanah yang belum klir.

“Yang belum klir itu kita selesaikan. Saya minta cepat,” tegas wali kota.

Dalam kesempatan tersebut mantan Sekda Kota Madiun itu juga mengatakan bahwa pasca lebaran dan PPKM di seluruh Indonesia yang berakhir hari ini, ekonomi di Kota Pendekar bakal lebih di gas. Salah satu caranya yakni dengan menggelar beberapa event, baik tingkat nasional hingga internasional.

“Ekonomi kita gas dengan event balap sepeda internasional, lomba mancing nasional, lomba burung nasional. Tentunya kalau Covid meninggalkan kita gas. Kalau belum kita tetap hati-hati. Prokes tetap disiplin,” pungkasnya.
(Nanda/Luki/kus/diskominfo)