MADIUN – Salat Tarawih Safari Ramadan Wali Kota Maidi kali ini digelar di Masjid Baitur Rahim, Jalan Margobawero, Kelurahan Mojorejo. Seperti yang terlihat pada Sabtu (24/4).

Selain tarawih bersama, Safari Ramadan juga dijadikan ajang wali kota untuk lebih dekat dengan masyarakat. Diantaranya memberikan informasi terkini tentang kota dan juga mengingatkan masyarakat agar tetap taat prokes.

“Masyarakat harus tetap jaga diri, keluarga dan lingkungan khususnya prokes. Kesenangan jangan menimbulkan pelanggaran, kalau melanggar prokes tertular banyak nanti repot,” ungkap wali kota.

Tak hanya itu, wali kota juga mengimbau masyarakat agar segera mendapatkan vaksinasi dosis ketiga jika sudah waktunya. Booster di kota, lanjutnya, akan buka terus sampai hari raya berdampingan dengan pos satgas hari raya. Apabila orang belum vaksin bisa vaksin.

“Mungkin pas hari raya 2 hari libur, setelah itu buka selalu kita siapkan sesuai instruksi insyaallah kita jalankan,” terangnya.

Selain sosialisasi, dalam kegiatan tersebut wali kota turut menampung aspirasi masyarakat. Terutama, masukan perbaikan dan penambahan fasilitas.
(WS Hendro/kus/diskominfo)