MADIUN – Giat Salat Isya dan Salat Tarawih dalam rangka Safari Ramadan terus berlanjut. Kali ini Wali Kota Maidi bersama rombongan menggelar kegiatan tersebut di Masjid Siti Maryam, Jalan Cendrawasi, Rabu (20/4).

Kegiatan tersebut digunakan wali kota sebagai sarana menyampaikan dan mensosialisasikan kebijakan pemerintah. Salah satunya, terkait protokol kesehatan.

“Kita tidak boleh lengah, pandemi masih ada. Protokol kesehatannya harus tetap dijaga,’’ tuturnya.

Di kesempatan itu, wali kota juga menyampaikan apresiasi kepada masyarakat. Sebab, selama ini masyarakat cukup disiplin dalam menerapakan prokes. Bahkan, ketika tidak dilakukan pengetatan oleh Pemkot Madiun. Masyarakat tampaknya sudah cukup paham dan bisa menjaga diri agar terhindar dari Covid-19.

Lebih lanjut, wali kota mengimbau kepada warga untuk segera mendapatkan vaksinasi booster jika sudah waktunya. Selain itu, juga vaksinasi bagi anak usia 6-11 tahun. Hal ini sebagai langkah antisipasi menyambut datangnya Hari Raya Lebaran.

‘’Nanti Lebaran sudah boleh mudik. Masyarakat imunnya harus kuat. Jangan sampai setelah Lebaran terjadi lonjakan kasus,’’ ungkapnya.

Dalam kesempatan itu wali kota juga membagikan bantuan dan sembako kepada warga di sekitar wilayah tersebut.
(WS Hendro/kus/diskominfo)