MADIUN – Pertemuan bersama warga Kelurahan Mojorejo digelar, tepatnya ketua RT/RW, tokoh masyarakat, dan pengelola lapak UMKM di wilayah tersebut diajak berdialog bersama Wali Kota Maidi dan anggota dewan setempat pada Rabu (23/3).

Kesempatan itu dijadikan Wali Kota Maidi untuk memberikan arahan terkait pengelolaan dan pembangunan yang ada di wilayah tersebut. Salah satunya untuk pengembangan dan peningkatan pelayanan yang ada di lapak UMKM.

“Usulan ingin apa, kurangnya apa untuk sempurnanya lapak silahkan disampaikan. Kalau ada kegiatan, silahkan dilakukan di lapak,” ungkap wali kota.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Madiun itu juga mengimbau agar para pengelola lapak UMKM bisa menjaga kenyamanan dan meningkatkan pelayanan di lapak UMKM.

Terkait pengembangan lapak UMKM ke depannya, lanjutnya, termasuk, penambahan sarana prasarana yang dibutuhkan, wali kota mengimbau agar segera diinventarisir. Sehingga, fasilitas di area lapak bisa lebih sempurna.

Kepada seluruh perwakilan warga yang hadir, wali kota juga mengimbau agar senantiasa menjaga lingkungan. Serta, tetap mematuhi protokol kesehatan. ‘’Sekarang kita sudah naik di level 3 PPKM. Tapi prokes harus tetap dijalankan. Terutama, memakai masker di tempat umum,’’ tandasnya.
(Luki/irs/diskominfo)