MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi bersama perwakilan anggota DPRD Kota Madiun menggelar pertemuan bersama warga di Kantor Kelurahan Manisrejo, Senin (14/3). Dalam kegiatan tersebut, turut hadir ketua RT/RW, tokoh masyarakat, dan pengelola lapak UMKM.

Di hadapan warga, wali kota memaparkan upaya penguatan lapak. Termasuk, langkah-langkah yang akan dilakukan Pemkot Madiun agar lapak UMKM semakin ramai.

“Pengembangan lapak akan terus dilakukan. Fasilitas apa yang kurang akan segera dicukupi,” tuturnya.

Untuk itu, wali kota mengimbau kepada warganya untuk turut serta dalam pembangunan. Termasuk, menjaga lapak UMKM agar tetap bersih dan nyaman. Sehingga, semakin banyak mendatangkan pembeli.

Tak hanya itu, wali kota juga mengatakan bahwa pengembangan kota tidak hanya dilakukan di tengah kota. Tapi juga sampai ke pinggiran. Sehingga, ramainya Kota Madiun ini merata. Tidak hanya tersentralisasi di tengah kota saja.

Kepada masyarakat, wali juga pun berpesan untuk senantiasa menjaga kebersihan lingkungan. Serta, menaati protokol kesehatan.

“Kita masih di level 4. Maka, harus tetap waspada. Terutama masker jangan sampai lengah,” tandasnya. (Nanda/irs/diskominfo)