MADIUN – Giat gowes bersama kembali dilakukan. Seperti yang terlihat pada Jumat (11/3). Wali Kota Madiun Maidi bersama segenap kepala OPD dan jajarannya melakukan kroscek langsung di lapangan untuk mengetahui progres di sejumlah lokasi pembangunan.

Seperti pengecekan di lokasi bakal Resto KA di Jalan Bogowonto. Wali Kota melakukan pemantauan progres pengeboran aspal dan penggalian bekas rel KA di kawasan tersebut. Dalam kesempatan itu, orang nomor satu di Kota Madiun itu mengatakan resto KA akan diisi oleh pelaku UMKM. Namun, dengan suasana di dalam kereta.

Selain itu wali kota juga mengecek progres pembangunan salah satu gerai kedai kopi berskala global Starbucks yang rencananya bakal berlokasi di Jalan Cokroaminoto tepatnya di barat kantor Pegadaian. Saat ini tahap pembangunan tengah menyentuh pembersihan lokasi dan material bangunan mulai datang.

Tak hanya mengecek progres pembangunan, Wali Kota juga melakukan pengecekan operasi pasar minyak goreng murah yang ada di Jalan Palet. Hal itu bertujuan agar masyarakat tak merasa kesusahan dalam mencari minyak goreng.

“Pembangunan harus menyentuh seluruh wilayah. Tengah kota sudah bagus yang ada di lingkungan masuk-masuk gang itu juga harus bagus,” tegasnya.

Dalam kesempatan yang sama, tak lupa wali kota juga mengingatkan pentingnya untuk tetap disiplin prokes, karena hingga saat ini pandemi masih ada. Wali kota mengimbau warga agar selalu memakai masker dan mengkonsumsi makanan sehat agar imun kuat.
(Luki/kus/diskominfo)