MADIUN – Tak bisa dipungkiri melambungnya harga sejumlah komoditas membuat sebagian warga mengalami kesulitan. Menyikapi kondisi yang ada, Pemkot Madiun tak tinggal diam atas kondisi tersebut. Warga yang ada di Kelurahan Rejomulyo mendapat bantuan berupa beras dan minyak goreng.

“Kita bantu bagikan minyak, beras, untuk menolong yang kesulitan,” ungkap Wali Kota Madiun Maidi seusai membagikan bantuan pada warga, Minggu (6/3).

Tak kurang Wali kota membagikan satu ton beras dan minyak goreng untuk warga. “Kalau ada yang kesulitan, kita pasti tolong,” terang wali kota.

Program bantuan minyak goreng dan beras dari Pemkot Madiun akan terus digulirkan. Hal itu disampaikan langsung oleh Walikota Maidi. Dirinya berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban warganya yang sedang menghadapi masa sulit.

Tak hanya membagikan beras dan minyak goreng, dalam kesempatan itu wali kota juga meninjau pelaksanaan operasi pasar minyak goreng yang digelar di Taman Lalu Lintas Bantaran. Adanya operasi pasar minyak goreng diharapkan mampu menekan angka inflasi.

“Akan terus kita kirimi. Saya tidak ingin masyarakat resah,” pungkasnya.
(WS Hendro/kus/diskominfo)