MADIUN – Selama hampir tiga tahun kepemimpinan, Wali Kota Madiun Maidi telah menghasilkan berbagai inovasi pelayanan publik. Bahkan, tak sedikit pula yang diganjar prestasi. Atau, mendapatkan apresiasi dari daerah lainnya.

Hal inipun tak lepas dari peran OPD di lingkup Pemkot Madiun, DPRD, instansi vertikal lainnya, serta masyarakat. Untuk itu, wali kota berharap sinergi yang kuat ini dapat terus terjalin.

Hal itu diungkapkan oleh orang nomor satu di Kota Pendekar tersebut saat menjadi narasumber dalam Sosialisasi dan Bimtek Strategi Penguatan Inovasi Daerah secara virtual di GCIO Kota Madiun, Rabu (2/3).

“Saya ingin koordinasi dan inovasi tetap ditingkatkan,” ujarnya.

Lebih lanjut, wali kota mengatakan, pertumbuhan ekonomi Kota Madiun selama 2021 menunjukkan hasil yang sangat memuaskan. Padahal di saat yang sama, Pemkot Madiun diuji dengan badai pandemi Covid-19.

“Upaya-upaya kita untuk rem Covid dan gas ekonomi tetap berjalan. Ini harus jadi pemacu semangat kita untuk terus berinovasi,” imbuhnya.

Dalam kesempatan itu, wali kota juga memaparkan program dan kegiatan yang sudah dilakukan Pemkot Madiun. Serta, proyek pembangunan yang akan dilakukan di 2021.

“Saya ingin semua berjalan lancar, hasilnya bagus, dan membawa manfaat bagi warga Kota Madiun,” tandasnya. (Nanda/irs/diskominfo)