MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi kembali menggelar kegiatan Shalat Isya Berjamaah. Hal ini seperti tampak pada kegiatan orang nomor satu di Kota Pendekar itu di Masjid Al Iman, Jalan Sikatan, Kelurahan Nambangan Lor, Rabu (9/2).

Dalam kesempatan itu, wali kota tidak hanya menyapa dan menjalankan Shalat Isya bersama warga. Tapi juga turut mensosialisasikan program dan kegiatan Pemkot Madiun. Terutama, dalam menanggulangi penularan Covid-19.

“Ada berita buruk. Covid kita turun ke level dua PPKM karena penambahan kasus cukup tinggi,” tutur mantan Sekda Kota Madiun itu.

Karenanya, wali kota mengimbau kepada para jamaah untuk memperketat protokol kesehatan. Terutama, menggunakan masker.

Menurut wali kota, masker merupakan benteng pertahanan pertama bagi masyarakat untuk menghindari penularan Virus Corona. Wali kota pun berharap masyarakat tidak lengah. Selain itu, juga segera mendapatkan vaksin booster bagi yang belum melaksanakan suntikan dosis ketiga.

Lebih lanjut, wali kota juga meminta doa dari masyarakat agar Covid-19 bisa segera musnah. “Khususnya di Kota Madiun dan Indonesia pada umumnya,” tandasnya. (WS Hendro/irs/diskominfo)