MADIUN – Sebanyak 114 ASN Pemkot Madiun akan memasuki masa purna tugas di semester awal 2022. Sebelum itu, mereka menjalani kegiatan pembekalan persiapan purna tugas yang dibuka oleh Wali Kota Madiun Maidi di Gedung Diklat, Selasa (25/1).

‘’Dengan ini saya ucapkan terima kasih atas kontribusi bapak ibu sekalian dalam membangun Kota Madiun selama ini,’’ tuturnya.

114 ASN yang akan segera purna tugas tersebut berasal dari berbagai instansi. Sebagian di antaranya berasal dari OPD Pemkot Madiun dan sebagian lainnya berprofesi sebagai guru.

Pada pembukaan pembekalan purna tugas ASN tersebut, wali kota mengimbau agar para ASN tetap semangat dan produktif menjalani masa pensiun. Serta, senantiasa menjaga kesehatan tubuh. Sehingga, dapat tetap aktif beraktivitas.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut wali kota juga memaparkan rencana strategis Pemkot Madiun beberapa tahun ke depan. Khususnya, dalam hal meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia (IPM) di Kota Madiun. Salah satunya, penggabungan SMPN 1, SMPN 3, dan SMPN 13 untuk memperkuat prestasi putra daerah di Kota Pendekar.

‘’Meski bapak ibu sudah purna tugas, saya harap kontribusi dalam pembangunan Kota Madiun tetap berjalan, selalu diberi kesehatan, dan senantiasa semangat menjalani aktivitas,’’ tandasnya. (Dhevit/irs/diskominfo)