MADIUN – Tahun baru menjadi awal yang baik untuk memulai mengencangkan semangat dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal itu seperti yang ditunjukkan Wali Kota Madiun Maidi saat memimpin rapat dinas bersama kepala OPD, Camat, Lurah, hingga direktur BUMD, Senin (3/1).

Berbagai pembahasan mengemuka dalam rapat dinas yang digelar di ruang 13 Balaikota Madiun itu. Di antaranya terkait realisasi usulan-usulan dari masyarakat yang belum terlaksana, penyempurnaan jalur sepeda wisata, hingga perbaikan halte.

“Usulan warga segera dicicil. Kita harus sudah siap menerima tamu dari luar. Jalur sepeda wisata segera diconnectingkan dan disempurnakan,” terang wali kota.

Halte, lanjutnya, juga harus dipercantik di tahun ini. Tak hanya halte yang ada di Jalan Perintis dan Jalan Pahlawan saja yang diperbaiki, tapi seluruh halte harus terlihat cantik. Untuk diketahui, saat ini total halte yang dimiliki pemkot sebanyak 12 halte.

Tak hanya itu, orang nomor satu di Kota Madiun itu juga berpesan kepada para pimpinan OPD, camat, lurah, hingga direktur BUMD untuk semakin mengoptimalkan pelayanan kepada masyarakat. Pasalnya, ASN bertugas untuk melayani masyarakat bukan untuk dilayani.

“Masyarakat, berhak mendapatkan pelayanan yang maksimal. Saya minta kinerja harus makin optimal,” tegasnya.
(Nanda/kus/diskominfo)