MADIUN – Wali Kota Madiun Maidi kembali menyelenggarakan kegiatan bersama warga. Kegiatan bertajuk Ngopi Ireng tersebut merupakan akronim dari Ngobrol Pinter Kanthi Gayeng. Kali ini kegiatan tersebut berlangsung di Lapak UMKM Kelurahan Pilangbango, Kamis (11/11).

Pada kesempatan itu, wali kota mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menerapkan disiplin protokol kesehatan. ‘’Level PPKM kita memang sudah level 1. Tapi prokes harus tetap dijaga,’’ tuturnya.

Lebih lanjut, wali kota menuturkan, saat ini berbagai kegiatan masyarakat memang telah dilonggarkan. Meski begitu, Pemkot Madiun tetap memberlakukan pengawasan yang ketat. Selain itu, semua peserta acara wajib melaksanakan Rapid Test Antigen.

‘’Jangan lengah karena Covid ini masih ada dan berbahaya,’’ ucapnya.

Pada kegiatan tersebut, wali kota juga menampung berbagai aspirasi masyarakat. Khususnya, untuk menunjang pembangunan di Kota Madiun. Wali kota berharap, program dan kegiatan yang dilaksanakan Pemkot Madiun benar-benar sesuai dengan kebutuhan masyarakat.

‘’Di mana ada kesusahan, di situ pemerintah daerah harus hadir untuk menyelesaikan masalah,’’ tandasnya. (Dhevit/irs/diskominfo)