MADIUN- Sebagai bentuk apresiasi bagi Pegawai Negeri Sipil (PNS) atas dedikasi dan kinerjanya selama mengabdi di lingkungan Pemerintah Kota Madiun, pada Senin (9/3), Walikota Madiun Maidi menyerahkan surat keputusan (SK) kenaikan pangkat periode 1 April 2020 secara simbolis di halaman Balaikota Madiun. 
 
Terhitung sebanyak 200 PNS mendapatkan kenaikan pangkat tersebut. Terinci, kenaikan pangkat untuk golongan III sebanyak 97 orang, golongan II sebanyak 93 orang, dan golongan I sebanyak 10 orang. Walikota Madiun Maidi saat memberikan sambutan mengucapkan selamat kepada para pegawai yang mendapatkan SK kenaikan pangkat. 
 
“Selamat kepada seluruh PNS yang mendapatkan kenaikan pangkat. Tolong ingat hak dan tanggung jawab. Kerja secara profesional dan berkualitas,” tegasnya. 
 
Lebih lanjut walikota menginginkan pekerjaan seluruh PNS yang ada di Kota Pendekar dapat berjalan baik dan terarah. Mentaati aturan yang ada dan harus dijalankan sesuai aturan baku yang berlaku. Menurutnya sebagai pelayan publik, PNS harus bekerja secara profesional. Dengan adanya kenaikan pangkat yang diberikan, menjadikan tanggung jawab semakin  meningkat. 
 
“Saya ingin semuanya saja, bekerja keraslah tanpa disuruh, disiplin tanpa diawasi, dan kerjakan tugas dengan jujur,” ungkapnya. 
 
Menutup sambutannya, walikota berpesan kepada seluruh peserta apel pejabat struktural untuk mampu bekerja dengan ikhlas dan tidak banyak mengeluh. Dengan demikian, lanjutnya, target pelayanan publik dapat tercapai maksimal. 
(ws hendro/kus/diskominfo)