MADIUN – Kota Madiun sebagai salah satu pusat pendidikan telah memiliki beberapa perguruan tinggi kini. Baik negeri maupun swasta atau yang dikelola yayasan. Salah satunya Universitas PGRI Madiun (UNIPMA) yang baru tahun lalu dikukuhkan menjadi universitas tersebut. Keberadaannya cukup memberikan konstribusi dalam dunia pendidikan dengan mencetak tenaga pendidik yang handal dan profesional.
 
Teranyar, sebanyak 148 Sarjana dan 33 Magister kembali dikukuhkan sebagai wisudawan, Sabtu, (21/4/2018). Wakil Walikota Madiun Armaya memberikan selamat kepada wisudawan yang baru saja menyelesesaikan studinya tersebut. 
 
‘’Atas nama Pemerintah Kota Madiun, saya merasa bangga dan turut berbahagia dengan lahirnya para sarjana dan pasca sarjana baru ini,’’ kata Armaya di sela wisuda UNIPMA.
 
Beliu berharap wisudawan-wisudawati tidak hanya dapat bersaing dalam dunia kerja. Namun, juga memberikan kontribusi kepada masyarakat sesuai dengan bidangnya. Bahkan, diharap juga dapat memberikan untuk perkembangan pemerintah dan untuk Kota Madiun khususnya. 
 
‘’Sebagai insan berintelektual, wajib mengembangkan dan mengamalkan ilmu yang dimiliki untuk kepentingan masyarakat dan memberikan kontribusi kepada perkembangan Kota Madiun,’’ tuturnya.
 
Wawali berharap alumni UNIPMA mampu menciptakan pekerjaan dan memajukan dunia pendidikan di Kota Madiun. ‘’Semoga alumni yang baru diwisuda ini dapat mendapatkan pekerjaan dan membuka lapangan pekerjaan dibidang pendidikan di Kota Madiun. Serta dapat memajukan pendidikan di Kota Madiun,’’ tutupnya. (adit/diskominfo)
 
#100ThMadiun
#KotaKarismatikMadiun