Anti Korupsi Tak Hanya Sebatas Slogan dan Janji, Jujurlah Kepada Diri Sendiri di Hadapan Illahi

PostHeaderIcon Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun Ajaran 2014/2015

Berdasarkan Surat Edaran Menteri Dalam Negeri tanggal 19 Agustus 2014 No:892.1/4189/SJ tentang Pedoman Pelaksanaan Seleksi Penerimaan Calon Praja IPDN Tahun 2014 diberitahukan bahwa Kementerian Dalam Negeri Republik Indonesia pada Tahun ajaran 2014/2015 membuka kesempatan kepada putra/putri Warga Negara Republik Indonesia untuk mengikuti seleksi penerimaan Calon Praja IPDN. Berikut ketentuan Penerimaan Calon Praja (Capra) IPDN, silahkan download dibawah ini:

1. Pengumuman hal.1

2. Pengumuman hal. 2

3. Pengumuman hal. 3

4. Pengumuman hal. 4

 

PostHeaderIcon Pendaftaran CPNS Wajib Pakai e-KTP

Jakarta -Pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) 2014 memang lebih sederhana karena tidak memerlukan kelengkapan seperti Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK), surat keterangan pencari kerja (kartu kuning), dan surat keterangan kesehatan. Namun, calon pelamar diwajibkan memiliki Kartu Tanda Penduduk (KTP) elektronik alias e-KTP.

Read more...

 

PostHeaderIcon Situs Pendaftaran CPNS Diakses 2.000 Pengunjung/Jam

Jakarta -Situs pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) online ramai diakses pengunjung. Tiap jam ada 2.000 pengunjung yang melototi situs bikinan pemerintah ini. Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PAN-RB) bersama Panselna sudah melakukan uji coba dalam dua pekan ke belakang. Hasilnya tidak ada masalah dan situs tersebut bisa melayani pendaftar CPNS dengan baik.

Read more...

 

PostHeaderIcon Pemerintah Siapkan Formasi Khusus CPNS untuk Lulusan Terbaik

JAKARTA – Pemerintah kembali membahas regulasi mengenai formasi khusus bagi calon pegawai negeri sipil (CPNS) atau aparatur sipil negara (ASN), dengan harapan bisa diterapkan dalam seleksi ASN tahun 2014 ini. Rencananya tahun ini formasi khusus akan ditambah untuk memberikan apresiasi bagi  generasi muda yang berprestasi.

 

Read more...