Anti Korupsi Tak Hanya Sebatas Slogan dan Janji, Jujurlah Kepada Diri Sendiri di Hadapan Illahi

PostHeaderIcon Penilaian Lapangan Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Timur

Kelurahan Winongo mewakili Kota Madiun pada Penilaian Pelaksana Terbaik 10 Program Pokok PKK Tingkat Provinsi Jawa Timur pada hari rabu (12/11/14). Kedatangan tim evaluasi 10 program pokok PKK dari propinsi yang diketuai Dra Erna Harun tersebut bertujuan untuk melakukan tinjau lapang guna melihat langsung kondisi gerakan PKK di Kota Madiun. Penilaian lomba ini meliputi seluruh kegiatan yang tertuang dalam 10 Program Pokok PKK baik secara Administrasi maupun kegiatan lapang. diawali dengan pemeriksaan administrasi di Panti PKK Kota Madiun serta Panti PKK Kecamatan Manguharjo. Dalam sambutannya Bapak Walikota Madiun berharap Kelurahan Winongo dapat keluar sebagai juara dan berhak mewakili Provinsi Jawa Timur dalam penilaian tingkat nasional.

 


 

PostHeaderIcon Indonesia Menjadi Pusat Sharing Inovasi Pelayanan Publik OECD

PARIS – Indonesia menjadi salah satu pusat sharing of public service innovation di Organization of Economic Cooperation and Development (OECD) Paris dengan keikutsertaannya dalam Konferensi Innovating the Public Sector: from Ideas to Impact di Paris, Perancis Senin (10/11).

 

Read more...

 

PostHeaderIcon Hari Libur dan Cuti Bersama Tahun 2015

JAKARTA – Pemerintah baru saja mengumumkan hari libur dan cuti bersama tahun 2015. Penandatanganan Surat Keputusan Bersama Hari Libur Nasional dan Cuti bersama Tahun 2015 dilaksanakan di Kementerian Koordinator Bidang Kesejahteraan Rakyat (Kemenko Kesra), Rabu (07/05).

Read more...

 

PostHeaderIcon Kota Madiun Mendeklarasikan Sebagai Kota ODF

Pada hari Jumat (7/11/2014) Walikota Madiun Mendeklarasikan Kota Madiun sebagai Kota ODF. Dalam Sambutannya, deklarasi ODF merupakan perwujudan pelaksanaan pilar ke satu Sanitasi Total Berbasis Masyarakat (STBM) dan juga merupakan upaya promotif dan preventif, khususnya untuk mencegah dan menurunkan kejadian penyakit berbasis lingkungan.

Pada kesempatan ini pula Walikota Madiun menyampaikan terimakasih dan penghargaan setinggi tingginya kepada seluruh masyarakat Kota Madiunyang dengan pemahamannya telah melaksanakan buang air besar hanya dijamban yang sehat, diharapkan perilaku baik ini terus dilaksanakan dan dipertahankan selamanya

Setelah melaksanakan deklarasi ODF Walikota Madiun melanjutkan dengan kegiatan jalan sehat serta dialog interaktif yang diliput oleh salah satu stasiun swasta.