Anti Korupsi Tak Hanya Sebatas Slogan dan Janji, Jujurlah Kepada Diri Sendiri di Hadapan Illahi

PostHeaderIcon Prestasi Kota Madiun

1. Walikota Madiun H. Bambang Irianto, SH, MM  Menerima Penghargaan Satyalancana PembangunanDari Presiden RI DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono

2. Walikota Madiun H. Bambang Irianto, SH, MM Menrima Penghargaan EKPPD dari Mendagri RI Gamawan Fauzi, SH, MM

3. Walikota Madiun H. Bambang Irianto, SH, MM Menerima Penghargaan Juara I Pelaksana Terbaik Gotong Royong Masyarakat Tingkat Nasional dari Mendagri RI Gamawan Fauzi, SH, MM

4. Walikota Madiun H. Bambang Irianto, SH, MM Menerima Penghargaan Adipura Dari Presiden RI DR. H. Susilo Bambang Yudhoyono

5. Walikota Madiun H. Bambang Irianto, SH, MM Menerima Penghargaan WTN Dari Menteri Perhubungan RI EE. Mangindaan

 

PostHeaderIcon Gaji ke-13 PNS Cair Juli - Sekaligus Rapel Kenaikan Gaji Januari-Juni 2014

JAKARTA - Bulan depan bakal menjadi bulan penuh rezeki bagi PNS. Selain gaji ke-13 yang bakal cair, kantong PNS akan kian tebal seiring rapel kenaikan gaji periode Januari - Juni 2014 yang dibayarkan.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Azwar Abubakar mengatakan, meskipun tahun ini ada pemotongan anggaran belanja dalam APBN Perubahan 2014, anggaran gaji ke-13 tetap dibayarkan. "Nanti kita bagikan sebelum Lebaran, Juli-lah," ujarnya saat ditemui di Kementerian Keuangan kemarin (12/6).

Read more...

 

PostHeaderIcon Perda Pelayanan Publik Jangan Tumpang Tindih

JAKARTA – Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) mengapresiasi pemerintah daerah yang membuat peraturan daerah tentang pelayanan publik. Tetapi sebenarnya yang lebih penting adalah, bagaimana pemda mendorong jajarannya untuk membuat inovasi-inovasi baru di bidang pelayanan publik.

Read more...

 

PostHeaderIcon Pemerintah Alokasikan 5% Formasi CPNS Untuk Semua Jurusan

Guna memberikan kesempatan kepada para sarjana jurusannya tidak ada dalam formasi yang telah ditetapkan untuk mengisi jabatan tertentu, pemerintah akan mengalokasikan 5% dari formasi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) pada penerimaan tahun ini untuk para sarjana dari semua jurusan.

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Azwar Abubakar mengatakan, gagasan mengalokasikan formasi CPNS untuk sarjana dari semua jurusan itu terinspirasi dari sejumlah bank yang ternyata menerima pegawai dari semua jurusan.

 

Read more...